Surau TV

Banner

Seluruh Elemen Masyarakat Inhil Diminta Terus Berjuang

Image
Monday, 12 November 2018 | 09:41:43 WIB


TEMBILAHAN - Seluruh elemen yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diajak untuk terus berjuang terutama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Rosman Malomo usai melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan Yudha Bhakti Parit 6 Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu 10 November 2018.

Dikatakan Wabup Rosman, saat ini semua pihak harus terus berjuang, karena masih banyak yang bisa dilakukan dalam rangka mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Inhil.

"Mari kita selalu berpegang erat terhadap petuah-petuah para pejuang yang telah mendahului kita, untuk membangun Inhil ini," pesannya.

Sebelum melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan Yudha Bhakti Parit 6 Kecamatan Tembilahan Hulu, Wabup Rosman menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Pahlawan tahun 2018, yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Pada upacara tersebut, Wabup Inhil dua periode ini membacakan sambutan Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI), yang mengangkat tema "Semangat pahlawan didadaku".

Usai upacara, dilakukan penyerahan tali asih kepada Vetran dan janda vetran oleh Wabup Rosman.

Turut hadir saat itu, Ketua DPRD Dani M Nursalam, Unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta veteran perang, TNI/Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sumber : rls

Laporan : -

Editor : Red

loading...