Dispar Terus Eksplore Potensi Pariwisata

Image
Monday, 15 January 2018 | 17:15:10 WIB


PEKANBARU (nusapos.com) - Pemerintah Provinsi Riau terus memaksimalkan potensi pariwisata lokal. Hal ini diwujudkan dengan mengeksplore dan dan mempromosikan potensi destinasi wisata ke dunia.

Salah satu cara positif yang dilakukan adalah dengan menggandeng stakeholder terkait. Sehingga komitmen menggaungkan tagline Riau menyapa dunia dapat dimaksimalkan.

Untuk mewujudkan hal tersebut Dinas Pariwisata Provinsi Riau akan memperkuat Generasi Pesona Indonesia (GenPI) tahun 2018. GenPI merupakan komunitas relawan (Volunteer) pariwisata untuk mempromosikan kegiatan maupun destinasi pariwisata Riau.

Hal itu diutarakan Kepala Dispar Provinsi Riau, Fahmizal Usman, Minggu (14/1/2018). Ia menilai, peran tersebut dapat maksimal, seperti terlihat dari iven anugerah pesona Indonesia yang Riau menjadi juara umum.

"Makanya kita menggandeng pihak-pihak terkait. Seperti GenPI yang sangat konsisten dalam mendukung sektor pariwisata. Kita harap komunitas-komunitas di Riau dapat bergerak di GenPI di Riau," urainya.

Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau juga mengajak seluruh stakeholder terkait untuk menggiatkam promosi pariwisata lokal. Hal itu diyakini sangat membantu dalam meningkatkan promosi wisata Riau ke tingkat nasional hingga internasional.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...
Post

Rohil Waspadai Difteri

5 bulan yang lalu

Whoops, looks like something went wrong.