Destinasi Wisata Stanum Terus Dipenuhi Masyarakat

Image
Monday, 16 October 2017 | 16:30:05 WIB 351

Bangkinang Kota (nusapos.com)-Usaha yang dilakukan oleh Pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Kampar sudah menampakkan hasil, terbukti dari jumlah pengunujng dan  villa yang ada di stanum saat ini sudah penuh terisi atau full.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM saat melakukan peninjauan kembali perkembangan perbaikan Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, minggu (15/10).

Dalam hal ini kemajuan Stanum mulai dilihat dari hunian destinasi wisata Stanum yang mulai penuh. Belum genap 3 tiga bulan,sejak digesanya renovasi dan penataan kawasan destinasi wisata stanum Bangkinang oleh Bupati Kampar, allhamdulilah Stanum kembali mendapat tempat dihati masyarakat, terbukti hari direnopasi mulau diminati pengunjung untuk rekreasi bersama keluarga.

Ditambahkan Azis Zaenal banyak yang telah kita lakukan dalam menjadikan stanum ini sebagai Icon Wisata Kampar khususnya Bangkinang, diantaranya rehab bangunan dan penataan Villa, penataan taman, pengaspalan akses jalan dan pembenahan pada berbagai tempat yang telah di lakukan pembenahan.

"Kedepan diharapkan stanum ini menjadi Destinasi unggulan dan primadona masyarakat, karena murah, dekat namun fasilitas dan keindahan tidak kalah dengan objek wisata mancanegara seperti  Thailan, insyaallah " ujar Azis.

Dalam waktu dekat ini Bupati Kampar minta agar segera membangun Water boom sebagai sarana bermain para pengunjung. 

Uasai peninjauan Stanum, Bupati Kampar  beserta rombongan juga meninjau perkembangan Pasar Impes Bangkinang yang saat ini juga dilajukan pembenahan. Selain itu Azis Zaenal yang juga bersempena dengan ulang tahunnya yang ke- 67 juga meninjau pembangunan Water Front City. 


Sumber : Humas Kampar

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Ketua TP PKK Jenguk Bayi Malang

1 bulan yang lalu 372
Post
bengkalis
Post
Riau
Post
Nasional
Post

Nasib Kampar Yang Terendam

1 tahun yang lalu 1055
Post
Nasional
Post

2016, Pulau Tilan Mulai di Kembangkan

2 tahun yang lalu 1028