Surau TV

Banner

Wabup Tinjau Banjir Dipemukiman Warga

Image
Thursday, 21 September 2017 | 08:25:13 WIB


ROHIL-Wakil Bupati Rohil H Jamiludin, meninjau beberapa pemukiman warga yang menjadi korban banjir, khususnya di Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko.

Dalam peninjauan wabup Jamiludin didampingi, Kepala BPBD Rohil H Ashar Msi, Kadis Sosial Dr Junaidi serta para Kabid di SKPD PUPR Raja Yulistri dan Well Zukiar, Rabu (20/9/2017), di Bagansiapiapi.

Pada kesempatan tersebut wabup mengaskan, supaya dinas terkait lebih maksimal melaksanakan tugas, seperti melakukan pembersihan saluran air, selokan dan aliran pembuangan lain.

"Saya sangat berharap sekali peran aktif warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing," ungkap Kabag Humas dan Protokol Susilo Widagdo S.sos melalui kasubag Humas Hasnul Yamin SE.

Dirinya juga menyarankan supaya warga mengaktifkan kembali semangat gotong royong yang pernah dilakukan dahulu disetiap desa. Oleh karena itu, masyarakat dapat membantu tugas dinas dengan bergotong royong.

"Sebagaimana diketahui anggaran dinas sangat minim, dan bukan semata-mata alasan, meski demikian peran warga lebih diharapkan demi kenyamanan bersama," imbau wabup.(MC RIau)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...