Surau TV

Banner

Resmikan Kantor Camat Palika, Bupati Rohil Berharap Pelayanan Kepada Warga Harus Lebih Ditingkatkan

Image
Monday, 18 September 2017 | 16:20:00 WIB


Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno, belum lama ini, meresmikan Kantor Camat Pasir Limau Kapas (Palika). Bupati berharap dengan keberadaan kantor camat yang baru ini, pelayanan terhadap masyarakat seharusnya lebih ditingkatkan lagi.

Bupati Suyatno mengatakan bahwa peresmian kantor pemerintah kecamatan itu memang sudah lama diagendakan, tapi sekarang baru bisa diresmikan. "Kantor camat yang lama memang sudah ada tapi kondisinya dalam keadaan rusak. Lokasinya  sangat strategis karena berada di pintu gerbang antara Kecamatan Palika dengan Panai Tengah, Sumatera Utara," ujar H Suyatno.

Peresmian Kantor Camat Palika tersebut turut dihadiri Ketua DPRD H Nasrudin Hasan, Camat Palika M Idris, Polsek Panipahan, Koramil Panipahan, Upika Kecamatan Palika, Lurah dan Penghulu se-Kecamatan Palika.

Dikatakan Bupati, kondisi kantor camat yang dibangun sangat megah, bagus dalam jangka waktu tiga bulan selesai. Tahun ini dibangun Puskesmas juga, kalau empat bulan bisa selesaikan salut saya," katanya.

Bupati meminta supaya untuk penghijauan perlu ditanami pohon pelindung untuk lingkungan, di samping akan menambah keasrian lingkungan kantor camat dan akan menimbulkan keindahan dan kenyamanan dalam bekerja. "Insya Allah kalau panjang umur saya ke sini lagi dalam rangka peresmian Puskesmas, mudah-mudahan sudah ada pohon lindung, penghijuan," katanya.

Camat Palika M Idris mengucapkan terimakasih kepada pihak yang hadir pada acara peresmian Kantor Camat Palika ini. "Saya sangat berbangga atas kehadiran Bupati bersama kita dalam rangka meresmikan kantor camat. Ini suatu kebanggaan bagi kita yang hadir.

"Sekali lagi terimakasih kepada bapak Bupati dan Ketua DPRD serta rombongan,  kami tak bisa membalas apa-apa. Semoga selamat kembali sampai ke tujuan dan sukses dalam bekerja demi mensejahterakan masyarakat Rokan Hilir," pungkas Camat Idris. (*)

Sumber :

Laporan :

Editor : Red

loading...