Surau TV

Banner

Dilantik Sebagai Kadis PU Rohil, Jon Syafrindow Pamitan Dengan Pegawai Diskop dan UKM

Image
Tuesday, 17 January 2017 | 15:00:49 WIB


Drs H. Jon Syafrindow M. Si menghelar acara pamitan bersama pegawai dan honorer Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) .  Acara digelar dikantor Diskop dan UKM,  Jalan Perniagaan,  Senin (16/1/2017) pagi.

Suasana harupun tercipta saat momen salam-salaman, mata para pegawai dan staf pun berkaca-kaca mengingat Jon bertugas sudah lebih dari 5 tahun.

Kini Jon dipercaya menjabat kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Rokan Hilir. Selaian Jon juga ada beberapa pejabat yanh pi da tugas sebagai Kepala Bidang dan Kepala Bagian diantaranya H. Azwar. Msi, Yandra. SIP dan H. Abdul Rauf. SH.

"Apa yang baik yengg telah saya berikan tolong diterapkan. Apabila yg kurang baik tolong dibuang jauh-jauh. " kata Jon.

Ia menambahkan,  tali silaturahmi  harus tetap berjalan meskipun tak lagi satu kantor.  Terpenting adalah untuk menjaga solat berjamaah Zuhur dan Azhar di kantor.

"Terima kasih kepada rekan kantor yang telah membantu selama saya bekerja di diskop 5 tahun lebih.  Mohon maaf apa bila ada kesalahan dan kekhilafan saya dan sebaliknya kesalahan staf jauh hari sudah saya maafkan."katanya haru.

Sementara itu salah seorang pegawai Syamsuri  mengatakan,  selama ini Jon Dan pejabat yang sudah sudah seperti keluarga sendiri.  "Kita selalu kompak dan nasehat pak Jon akan kami ingat dan tentunya untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. "katanya.

Saat ini Kepala Dinas Koperasi dan UKM dojabat oleh H. Wazirwan Yunus S. Sos M. Si yang sebelumnya menjabat Kepada Badan Pengelola Perbatasan.***

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...