Malaysia Tertarik Kembangkan Investasi Wisata di Riau

Tuesday, 26 April 2016 | 01:06:53 WIB 375

PEKANBARU - Potensi sektor pariwisata di Riau terus menarik perhatian dunia. Ini terlihat dengan rencana negara tetangga Malaysia mengembangkan investasi pariwisata di Riau.    

Hal tersebut menjadi salah satu langkah positif mendongkrak laju perkembangan wisata lokal. Sehingga dapat memberikan output positif bagi kesejahteraan masyarakat.    

Komitmen itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau (Disparekraf) Riau Fahmizal di Pekanbaru. Menurutnya, informasi itu didapat dari hasil komunikasi dengan Duta Besar Malaysia.    

"Alhamdulillah sektor pariwisata Riau terus dilirik dunia. Kemaren Dubes Malaysia datang dan mengatakan sangat tertarik untuk mengembangkan wisata di Riau," urainya.    

Salah satu pertimbangannya tambah Fahmizal adalah potensi dan keistimewaan wisata Riau yang memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu, faktor kedekatan secara transportasi antara Riau dengan Malaysia menjadi faktor pendukung.    

"Beliau berkomitmen sepulang ke Kuala Lumpur akan mengumpulkan para investor. Salah satunya bertujuan menyampaikan ketertarikan terhadap pariwisata di Riau dan mengajak untuk berinvestasi di sektor pariwisata," imbuhnya lagi.(fr/mcr)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Riau
Post
Nasional
Post
Nasional
Post

2016, Pulau Tilan Mulai di Kembangkan

2 tahun yang lalu 1028