Wisman Coba Gelombang Bono Sungai Kampar Riau

Image
Monday, 14 March 2016 | 07:00:21 WIB 513

PELALAWAN - Tiga peselancar Australia tertantang untuk memecahkan rekor dunia berselancar di Ombak Bono, Sungai Kampar, Pelalawan, Riau, 9 - 12 Maret 2016. Mereka menjajal dahsyat dan derasnya Ombak Bono guna mencatatkan namanya di daftar pemegang Guinness World Record.

"Mulai kemarin tiga peselancar Australia sudah mulai menjajal gelombang Bono di Teluk Meranti. Sampai 12 Maret mereka akan terus berupaya memecahkan World Record yang sebelumnya tercatat jarak 12,32 Km di Seven River Inggris," terang Kadis Pariwisata Ekonomi Kreatif Riau Fahmizal, Kamis (10/03/2016) sebagaimana dilansir dari laman resmi Kemenpar.

Dia menjelaskan di Teluk Meranti, tiga peselancar itu berusaha mencetak rekor surfing dengan menaklukkan gelombang Bono sejauh  20 Km. Atraksi menantang adrenalin ini direspon positif oleh wisatawan mancanegara asal Malaysia, Australia dan Singapura. Sejumlah wisatawan dari Batam malah menggunakan speedboat.  "Ada lima sungai di dunia yang bisa berselancar di atasnya, tapi gelombang terbaik itu adalah Bono di Telukmeranti Pelalawan ini karena memiliki tujuh level gelombang bahkan saat hujan, gelombangnya lebih dari itu

(nusapos.com/Andra/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Nasional
Post
Nasional

Harga Minyak Dunia Kembali Turun

1 tahun yang lalu 733
Post
Riau

7 Tips Agar Anak Suka Berkebun

1 tahun yang lalu 709
Post
rohul
Post
Nasional
Post
Nasional
Post
Riau
Post
Nasional
Post

50 Eks Gafatar Diinapkan di Rusunawa

1 tahun yang lalu 1000
Post
Nasional

Sunaryo : APBD 2016 Tinggal Pergub

1 tahun yang lalu 907
Post
Riau
Post
Nasional