Rasakan Sensasi Flying Fox dengan Tree Top di Bukit Naang Kab. Kampar Riau

Image
Friday, 04 March 2016 | 10:49:20 WIB 1094

BANGKINANG - Rekreasi di alam terbuka serta diramaikan dengan kegiatan-kegiatan petualangan menjadi agenda yang diminati anak-anak remaja saat ini.  Setelah rutinitas sekolah yang hampir lebih dari 3 bulan, mereka perlu juga rekreasi dengan agenda ataupun kegiatan petualangan yang juga bisa menguji adrenalin.  Taman Agro Wisata Bukit Naang yang berlokasi tidak begitu jauh dari pusat kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, menyajikan kegiatan-kegiatan petualangan, yang di antaranya adalah outbond dengan sarana Tree Top (sensasi berada posisi di atas pohon) yang siap menguji adrenalin para pelajar ataupun para wisatawan petualang.

Kegiatan menantang paling menarik adalah Flying Fox a la Bukit Naang yang  paling tinggi di Sumatra.  Sensasi berada sekitar 19 meter dari tanah berjalan di atas seutas tali tambang, tentunya dengan dilengkapi safety belt cukup stabil dan standar keamanan dan kenyamanannya sudah dipersiapkan dan senantiasa ditera ulang oleh para petugas ataupun panitia Tree Top Bukit Naang. Jangankan anak-anak,  beberapa pria dewasa pun keder sesampainya di sana...

Penasaran? Wisata petualang ini harus dicoba agenda kegiatannya.

Jadi, bagi yang sedang berada di Pekanbaru, dan ingin mencoba berwisata dengan cara baru,.. silahkan ke Taman Wisata Bukit Naang.

 

(nusapos.com/Andra)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Riau

SD Juara Pekanbaru Gelar Pentas Seni

1 tahun yang lalu 561
Post
rohul
Post
Nasional
Post
Nasional
Nasional
Post
Riau
Post
Nasional
Post

50 Eks Gafatar Diinapkan di Rusunawa

1 tahun yang lalu 1000
Post
Nasional